Happy New Year 2014 !

Beberapa jam lagi saya akan meninggalkan 2013. Tahun yang penuh warna buat saya, sempat terpuruk dan jatuh namun akhirnya dengan kesabaran dan usaha saya bisa  bangkit kembali menjadi seseorang yang percaya diri dengan segala kemampuannya. Proses melewati keterpurukan pada saat itu tidak bisa saya lupakan begitu saja karena pada akhirnya saya menyadari keterpurukan itu membawa saya kembali menjadi anak Tuhan. Setelah saya menemukan Tuhan, Tuhan mengabulkan semua doa saya dan memberikan apa yang selama ini saya impikan. Tangisan sedih itupun berubah menjadi tangisan haru dan bahagia buat saya sampai pada detik ini. Sujud syukur kepadaNya atas berkah melimpah yang Dia berikan kepada saya.

Kalo ditanya moment apa yang paling bahagia di tahun 2013 adalah pada saat saya ke gereja di malam Natal sama mama. Saya bahagia karena bisa membuat mama bahagia . Moment tersebut jadi kado terindah dari saya buat mama di hari Natal, dan tiba – tiba saya jadi teringat almarhum bapak saya yang mengingatkan akan masa kecil saya ke gereja bersama keluarga di hari Natal. Ah…. sudahlah saya tidak mau air mata ini menetes karena ingat beliau, doa yang tidak akan putus akan selalu saya kirimkan untuk Bapak 🙂 restu beliaupun masih saya rasakan sampai saat ini walaupun kita ada di dunia berbeda…

Biasanya di malam pergantian tahun ada saat dimana saya merenung dan ada rasa deg2 an untuk menjalani di tahun yang baru, pertanyaan saya dari tahun ke tahun di saat malam pergantian tahun adalah ” Ada apa ya di tahun baru nanti? ”  Ah tapi ketakutan itu selalu terkalahkan dengan ke optimisan saya dalam ‘enjoy’ menjalani kehidupan ini.

Resolusi 2014? Ngga … saya ngga punya resolusi di tahun 2014. Hanya doa indah yang akan saya panjatkan malam ini, agar saya bisa menjadi manusia yang lebih baik di  2014, paling tidak saya bisa mewujudkan mimpi – mimpi kecil yang bisa membuat saya dan mama bahagia. Saya lebih percaya resolusi Tuhan buat saya karena itu lebih paten daripada rentetan resolusi yang saya buat dari tahun ke tahun. Tugas saya hanya menjalani hidup ini sebaik mungkin dan tidak berhenti bersyukur pada sang pemberi berkah agar terus ditambah berkah dariNYA 🙂

Bertemu jodoh di 2014 ? eehmm…. bisa jadi bisa jadi …. bisa jadi untuk salah satu mimpi saya di tahun yang baru. Sebenernya apapun yang saya minta dengan sungguh – sungguh mendekatkan diri dengan Tuhan pasti dikabulkan, namun entah kenapa sampai dengan detik ini saya belum berniat memintanya dengan sungguh – sungguh pada Tuhan, dalam hati saya selalu berkata “ah sudahlah ntar juga nemu”  . Padahal saya ini tipe orang yang mudah jatuh cinta lho … tapi ya cuman suka ngga terlalu berlebihan memikirikan dia bakal jadi jodoh saya karena kalo udah bicara soal jodoh duh ribet deh ‘picky-picky’ nya hehehehe… Kalimat jimat saya untuk urusan jodoh ini adalah “Tidak berharap banyak namun tidak berhenti berharap”  Semoga saya bisa tergerak dengan bersungguh – sungguh bernegosiasi dengan Tuhan untuk urusan jodoh ini ya…

Seperti membaca salah satu good issue di cover majalah favorite saya yang saya terima tadi pagi, 3 Shio paling bersinar di tahun Kuda Kayu dimana salah satunya adalah shio saya. Tertulis ” Inilah tahun cemerlang untuk anda, Kemampuan berkomunikasi dengan lancar akan menjadi senjata ampuh. Tunggu saja, akan ada kesempatan menyalurkan keinginan terpendam.”  Catatan penting pun tertulis ,” Akhir tahun adalah kesempatan emas untuk anda memetik hasil kerja sepanjang tahun ini.”  Cihuy banget ya kata shio di majalah fave saya itu…

Percaya ngga percaya sih apa yang dibilang sama majalah fave saya itu tapi yang jelas kalimat dahsyat itu bisa membakar semangat saya dalam menjalani hari – hari saya di tahun 2014. Lebih bersemangat lagi di ‘panggung’ ini untuk mewujudkan mimpi – mimpi kecil saya.

Semoga tahun baru 2014 bisa lebih baik dari tahun kemarin, dilancarkan semua usaha dan diberi kemudahan dalam menjalani keseharian kita. Lebih banyak bersyukur atas semua yang diberikan oleh NYA agar bisa menjadi berkah dan diberi kenikmatan lebih oleh NYA. Tetap menjadi orang yang rendah hati serta tidak menjadikan sombong atas keberhasilan yang kita peroleh.

Selamat tahun baru 2014 ! berkah dan rejeki melimpah menyertai kita di tahun yang baru. AMIN !

 

happy-new-year-pictures-1280x1024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

